// //

Paket Wisata Bromo Camping 2 Hari - 1 Malam

camping di bromo, berkemah di bromo, paket bromo camping

Paket Wisata Bromo Camping 2 Hari - 1 Malam

Paket Wisata Bromo Camping - Tentu para remaja yang memiliki semangat yang tinggi sangat hobi berkemah. Nah kali ini ada paket camping di Bromo. Kebayang kan jika kamu berkemah di lautan pasi Bromo ini. kenapa harus Bromo?. Wisata di gunung bromo salah satu tujuan paling tepat untuk mengisi waktu liburan anda baik bersama keluarga, kaerabat, maupun dengan teman sepesial anda. Wisata bromo memang tidak asing lagi di mata publik, baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Keindahan alam di gunung bromo sangat di kenal dengan keindahan matahari terbit, panorama pegunuungan seperti ; gunung batok dan gunung semeru yang biasa di dilahat dari puncak penanjakan di pagi hari. Mereka rela meski harus berlabuh di suhu yang mencapai 5 derajat selsius. Selain itu, tak sedikit di antara mereka yang berkeinginan untuk menyaksikan fenomena alam selain yang baru kita sebutkan di atas. Penasaran???

paket bromo camping, paket wisata bromo camping

Cara Berkemah di Bromo

Paket Wisata Bromo - Seiring dengan banyaknya pengunjung, tak sedikit di antara wisatawan yang berkeinginan untuk mendirikan tenda atau bercamping di sekitar lautan pasir berbisik. Berkemah di area ini menciptakan sensasi tersendiri, yaitu keindahan galaksi Bima sakti. Namun tidak bisa dilihat dengan kasat mata alias hanya fotografer terkenal yang bisa melihat yaitu menggunakan kameranya. Milky way di gunung Bromo, merupakan fenomena alam yang memiliki level terbaik di dunia karena posisinya yang berada di posisi tenggara Asia dan berlapang luas ditambah dengan bukit-bukit tinggi akan mempercantik hasil foto. Tak jarang wisatawan asing tidur di ruangan berdinding kain atau tenda hanya demi untuk tidak melewatkan waktunya milky way tiba. Biasanya fotografer setelah habis berburu milky way melanjutkan untuk menyaksikan matahari terbit dan panorama sunrise Bromo, gunug Batok dan Semeru karena gunung-gunung tersebut dalam satu ke satuan view terindah di Indonesia. Lalu mengunjungi beberapa tempat yang biasa kita kunjungi di antaranya kawah Bromo, Bukit Savana dan Pasir Berbisik.

Camping di Bromo Untuk Berburu Milky Way

Beberapa tempat yang cocok untuk mendirikan tenda sekaligus spot bagus untuk menyaksikan keindahan dan berburu milky way di bromo, diantaranya Puncak mentigen, Seruni poin, Bukit kingkong, Bukit cinta dan Penanjakan 1. Tempat-tempat ini, sangat cocok untuk bercamping, selain aman, nyaman, tentu sangat mendukung untuk berexplorasi keindahan bima sakti dengan menghasilkan karya milky way.

camping di bromo, milky way di bromo, kemah di bromo

Paket Wisata Bromo Camping  2 Hari - 1 Malam

Paket Bromo camping memiliki step - step tertentu, baik dari penjemputan hingga masa perjalanan selesai. Dengan program ini, bisa kita mulai dari Surabaya, Malang atau sekitarnya.Untuk lebih detailnya sebagai berikut:

Hari Pertama

  • Penjemputan  dengan mobil wisata di bandara, station atau hotel Surabaya / Malang untuk menuju kawasan gunung bromo salama 3 jam.
  • Setelah sampai di kawasan gunung bromo, mendirikan tenda di tempat kita sepakati sebelumnya.
  • Setelah mendirikan tenda, menata barang-barang, istirahat sejenak, sekaligus berkumpul dengan sensi api unggun, sekaligus persiapan makan malam.
  • Free program
Hari Kedua

  • Sekitar jam 00.00 wib, persiapan untuk menyaksiakan fenomena milky way dengan di awali minuman hangat.
  • Mepersiapan alat - alat pemotretan sesuai dengan perelengkapan yang ada. 
  • Mengexplorasi keindahan milky way hingga jam 04.00 wib dan di lanjut menysikan keindahan matahari terbit, panorama bromo, batok dan semeru.
  • Sekitar jam 06.00 wib melanjutkan perjalanan lautan pasir bromo, tracking menuju kawah.
  • Di lanjut menuju bukit savana dan pasir berbisik.
  • Kembali ke tenda, untuk makan pagi, bersih-bersih dan di antar ke tempat wisata terahir 
Nah itu tadi adalah Paket Bromo Camping dengan guide profesional yang akan menemani sekaligus menuntun Anda ke tempat-tempat indah untuk memotret dengan low light. Untuk memesan paket ini silahkan hubungi kontak person yang tertera di website ini.


Baca artikel menarik lainnya :