// //

Lokasi dan Harga Tiket BNS ( Batu Night Spectacular ) Malang

lokasi batu night spectacular

Lokasi dan Harga Tiket BNS ( Batu Night Spectacular )

Batu Night Spectacular - Begitulah kepanjangan dari BNS Batu yang hingga saat ini tidak pernah lepas dari kesunyian dari rombongan pengunjung yang berdatangan dari luar daerah di Indonesia. BNS hanya buka pada malam hari, kenapa demikian karena wisata ini disebut dengan wisata pasar malam. Namun, pasar malam ala BNS ini yaitu bernuansa moderen dan sangat sayang jika dilewatkan ketika kalian berkunjung ke tempat wisata yang ada di Batu lainnya. Tempat ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Jadi untuk Anda yang sudah berkeluarga, ajak berlibur dan nikmati liburan dengan keluarga di BNS ini. Eits.. bagi yang remaja apa lagi sudah mempunyai cemewew (pacar), jangan sampai tidak mampir ya. Karena banyak wahana-wahana malam dan dapat membuat suasana menjadi romantis jika bersama pasangan Anda.

Lokasi Batu Night Spectacular ( BNS )


Letak dan lokasi BNS malang

Letak atau lokasi BNS sendiri tepatnya di Jl. Oro-oro Ombo 200, Batu - Jawa Timur. Karena keberadaan wisata ini di pegunungan alias dataran tinggi, maka hawa di sekitar sangat sejuk dan nyaman untuk dinikmati.

BNS Batu Malang ini sebenarnya memiliki wahana yang sangat banyak. Yaitu Cinema 4D, Carnival, Layar Terpanjang, Circuit Go Kart, Air Mancur Menari, Scooter Corner, Flying Swinger, Laser Show, Galery Hantu, Games Room, Magic Square, Trampolin, Night Market, Slalom Test, Rumah Kaca, Cafe Hantu Elite, Drag Race, Ali Baba, After Me( Karaoke Keluarga), Sepeda Udara, Kids Zone, Food Court, Lampion Garden, Banji Trampolin, Pasar Buah Malam, Aero Test, Battle Area, Warung Bethania,  Berburu Hantu, Play Ground, Pusat Pijat Refleksi, Disco Bumper Car. Banyak kan?. Namun semua wahana tersebut ada yang gratis dan ada juga yang ekstra alias tidak termasuk dalam harga tiket masuk.

Harga Tiket Masuk BNS Batu Malang

Setiap objek wisata tentunya harus membeli tiket terlebih dahulu sebelum masuk untuk menikmatinya. Begitu juga tiket ke BNS ini, berapa sih harga tiket masuk ke Batu Night Spectacular?

  1. Hari biasa (weekday) / Senin - Kamis = Rp. 20.000
  2. Hari libur (weekend) / Jum'at - Sabtu = R. 30.000
Harga diatas belum termasuk menikmati wahana di dalamnya. Namun ada juga wahana yang gratis.

Berikut ini harga wahana yang berbayar

NAMA WAHANA

HARGA TIKET WAHANA

Hari Biasa

Hari Libur

Cinema 4D

Rp. 12.000

Rp. 12.000

Lampion Garden

Rp. 7.000

Rp. 10.000

Mouse Coaster

Rp. 7.000

Rp. 10.000

Rumah Hantu

Rp. 7.000

Rp. 10.000

Play Ground

Rp. 15.000

Rp. 15.000

Trampolin

Rp. 6.000

Rp.6.000

Ali Baba

Rp. 7.000

Rp. 10.000

Flying Swinger

Rp. 10.000

Rp. 10.000

Kids Zone

Rp. 5.000

Rp. 6.000

Sepeda Udara

Rp. 10.000

Rp. 10.000

Berburu Hantu

Rp. 7.000

Rp. 10.000


Dari sekian banyak objek wisata yang ada, BNS tidak pernah terlewatkan oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung dan lain sebagainya. Seperti biasa mereka memesan paket travel ke batu namun menyempatkan diri untuk ke Batu Night Spectaculae ini.

tiket masuk BNS

BNS Malang - Jangan lupa untuk membawa alat untuk mengabadikan, seperti DSLR, Action camera, pocket camera dan lain sebagainya. sayang jika sudah ada di tempat namun tidak berfoto-foto untuk di buat kenangan bahwa ANda pernah mengunjungi BNS Batu yang terkenal ini.

Artikel Terkait