// //

Paket Liburan Bulan Madu Bromo | Honeymoon di Bromo

honeymoon bromo, bromo tour, liburan bromo bulan madu, paket wisata bromo bulan madu
Paket Wisata Bulan Madu di Bromo | Honeymoon ke Bromo sudah dibuktikan oleh masyarakat seluruh nusantara bahkan dari belahan dunia demi menghabiskan liburannya bersama kekasih tercinta di wisata alam gunung Bromo. Keasriannya memang sudah tidak dapat tertandingi apalagi 4 spot di Bromo ini memang sangat cocok untuk dinikmati bersama sang pujaan hati. Berbagai kategori yang cocok untuk paket wisata Bromo bulan madu yaitu midnight dan 2 hari 1 malam. Mengapa demikian? karena paket tersebut hanya liburan ke Bromo saja tanpa campur dengan wisata lain. Waktu yang singkat membuat liburan simpel dan dapat membagi waktu bersama keluarga juga. Berbeda dengan 2 hari 1 malam yaitu pasangan suami istri dapat bersantai-santai di hotel terdekat Bromo karena banyak waktu untuk menghabiskan liburan Bromo.

Harga Paket Bulan Madu di Bromo

Harga paket honeymoon ke Bromo sangat relatif, tergantung dari permintaan Anda mulai dari fasilitas dan bahkan kelas yang diinginkan. Urusan penginapan kadang dipertimbangkan seperti contoh memilih hotel yang berbintang demi kenyamanan beristirahat. Namun jika pelayanan dan fasilitas dari perusahaan tour travel tetap maksimal. Seperti mobil, guide dan driver profesional dan berpengalaman dan kepentingan tour lainnya. Harga paket bulan madu di Bromo berkisar antara 2,6 juta hingga 3 juta rupiah itu jika tanpa penginapan atau hanya paket midnight / tengah malam. Jika paket liburan bulan madu bromo 2 hari 1 malam plus penginapan berkisar antara 3 sampai 3,4 juta. Harga ini tentunya tidak sebanding dengan nilai kebahagiaan Anda bersama kekasih tercinta.

Paket Honeymoon Bromo Murah

Paket Wisata Bromo Honeymoon memang termasuk dalam kategori paket Bromo spesial. Mengapa demikian?. Sepasang kekasih yang baru saja menjalani akad nikah dan itu merupakan pengalaman terindah dalam hidupnya. Tentu saja itu sangat spesial, maka liburan ke Bromo adalah yang pas untuk mereka. Paling tidak memilih paket honeymoon Bromo murah untuk menyenangkan kebutuhan refreshingnya. Mengapa harus Bromo?, Bromo Tour termasuk dalam objek wisata yang memiliki karakteristik yang romantis. Contohnya jika Anda melihat pemandangan sunrise di pagi hari bersama orang terkasih kemudian dilanjut dengan mendaki kawah Bromo atau menaiki kuda dengan menyewa kuda di Bromo. Kemudian menuju ke Savana Bromo dan Pasir Berbisik. Hal ini sangat membuat pasangan menjadi senang bahkan Anda bisa-bisa disebut pria yang paling romantis di dunia.

Memesan Paket Wisata Bromo Untuk Bulan Madu / Honeymoon

Memesan paket bulan madu Bromo sangatlah mudah. Cukup memilih paket wisata yang ada di wesite ini sesuai dengan keinginan atau menghubungi langsung kepada customer service bromo agent kami untuk menanyakan info lokasi wisata yang cocok buat bulan madu dan mengetahui refrensi hotel yang cocok untuk Anda bermalam bersama orang tercinta. Jangan segan-segan bertanya tentang planning tour atau hanya sekedar bertanya untuk informasi wisata. Jadilah orang yang disayangi istri karena salah satu cara untuk membuat istri bahagia adalah dengan cara memberi paket liburan kepadanya. Kebahagiaan pasangan adalah kebahagiaan Anda juga termasuk juga travel gen kami. Seperti Roro anteng dan Joko seger pada sejarah Bromo dan Suku tengger yang selalu bahagia bersama.

Baca juga artikel terkait