// //

Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam

Paket Wisata Midnight Tour merupakan kunjungan wisata bromo yang banyak diminati oleh semua wisatawan. Midnight tour sebuah program wisata yang berdurasi 12 jam sehingga paket ini sangat cocok untuk wisatawan yang lumayan sibuk dengan bisnisnya. Paket Wisata Bromo Tour juga paket yang paling murah diantara paket lainnya karena tanpa menyewa penginapan atau hotel sudah dapat menikmati Keindahan Wisata Gunung Bromo. Berikut adalah itinerary Tour Bromo Midnight 12 jam :

bromo midnight, paket wisata bromo midnight, tour bromo midnight, travel bromo midnight

Surabaya / Malang (Bandara / Stasiun) - Bromo Midnight Tour - Surabaya / Malang (Bandara / Stasiun)

- Penjemputan dengan peserta tour di bandara, stasiun ataupun hotel pada jam 12 malam menggunakan private car bersama driver dan guide untuk di antar menuju Sukapura Probolinggo / terminal Jeep yang memakan waktu sekitar 3 jam perjalanan.

- Setelah tiba di terminal Jeep, persiapan menuju view point gunung penanjakan. Peserta tour hanya membawa perlengkapan untuk mencegah dari dingin, karena suhu di penanjakan mencapai 10 -15%c. perlengkapan seperti camera jangan lupa untuk di bawa untuk mengabadikan momen Bromo Sunrise. Perjalanan menuju view point Penanjakan sekitar 45 menit menggunakan Jeep.

- Selesai menikmati matahari terbit, perserta dilanjutkan menuju kawah gunung Bromo masih menggunakan jeep dengan melintasi lautan pasir. Setelah sampai di parkiran jeep Kawah Bromo, peserta melakukan softtrekking sekitar 1,5km untuk melihat secara langsung bibir kawah gunung bromo. Bisa juga menggunakan jasa sewa menunggang kuda sebagai cara alternatif.

- Setelah puas, langsung menuju ke wisata berikutnya yaitu Padang Rumput Savana atau Bukit Teletubbies yang berlokasi di sebelah selatan Gunung Bromo, jangan lupa camera untuk selalu bersama karena objek ini sangat indah.

- Puas menikmati Savana, peserta akan diantar lagi menuju objek wisata berikutnya yaitu Pasir Berbisik. Keindahan alam ini seperti di hamparan pasir timur tengah yang dapat menarik wisatawan.

- Semua kunjungan 4 lokasi objek wisata Bromo Midnight terpenuhi saatnya kembali ke Jeep untuk mengantarkan ke Sukapura Probolinggo yaitu tempat parkir jeep.

- Peserta berpindah transportasi ke mobil semula untuk diantarkan oleh driver dan guide kami menuju tempat lokasi awal penjemputan, atau tempat yang telah disepakati dengan pihak tour kami.

- Paket Wisata Bromo Midnight 12 Jam selesai.

Harga Paket Wisata Bromo tour Midnight

Paket wisata diatas sudah termasuk :
- Private Car antar jemput Driver & free BBM
- Jeep / Hardtop 4 lokasi (Penenjakan, Savana, Kawah Bromo, Pasir Berbisik)
- Air mineral selama perjalanan
- Parkir dan Tol
- Tiket masuk wisata

Paket Wisata di bawah mungkin minat
Paket Wisata Bromo Ijen Rafting 3 hari 2 malam
Paket Wisata Bromo Malang Ijen 4 hari 3 malam
Paket Wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam