// //

Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul Fitri di Bromo

Paket Wisata Bromo Lebaran Hari Raya Idul Fitri -  Di Bulan Ramadan yang suci ini tentunya akan menjalankan ibadah puasa bagi umat yang beragama Islam. Kami segenap team dari Paketbromotour.com tidak lupa untuk mengucapkan "Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan semoga ibadah puasa seharian diterima oleh Allah SWT". Bulan ini kami masih memberikan paket wisata spesial ramadan yang mana Anda yang sedang berpuasa mungkin ingin liburan ke Bromo karena memang libur panjang di musim ini. Anda bisa berliburan bersama keluarga bahkan dengan pasangan anda di Bulan Ramadan dan memesan paket wisata secepatnya kepada kami. Perlu diketahui Paket Wisata Bromo Spesial Ramadan ini tidak hanya pada saat puasa saja. Anda juga bisa berlibur 7 hari setelah Hari Raya Idul Fitri, karena mungkin ingin melepas penat anda selama menjalankan ibadah puasa selama 1 Bulan lamanya dan paket liburan tersebut masih dalam kategori paket ramadhan. Namun pemesanan paket wisata bisa dilakukan di Bulan puasa. Perlu diketahui paket ini berdurasi 2 hari 1 malam saja karena durasi ini sudah cukup untuk berlibur Anda dan juga agar waktu Anda untuk mengunjungi saudara-saudara untuk bersilaturahmi bisa tercukupi.


Di bawah ini adalah itinerary Paket Wisata Bromo Edisi Lebaran Hari Raya Idul Fitri. Mohon untuk Anda simak.

Hari pertama Bandara Surabaya / Malang - Hotel Bromo
Penjemputan dilakukan oleh driver kami ke Bandara / Stasiun di Surabaya / Malang atau tempat yang telah di tentukan oleh Anda kepada pihak tour travel kami untuk menuju ke hotel terdekat di Bromo. List hotel bisa Anda tanyakan kepada kami sesuai keinginan dan sesegera mungkin untuk membooking kamar karena permintaan penginapan di Bulan Ramadan atau mendekati Hari Raya ini naik drastis dari pada hari biasa. Sesampai hotel, acara bebas dan makan malam di restoran terdekat.

Hari ke-2 Hotel Bromo - Bromo Tour Sunrise, Kawah Bromo, Bukit Savana, Pasir Berbisik
Bangun pagi sekitar jam 3 dini hari untuk bersiap-siap. Karyawan hotel dan guide kami akan membangunkan anda sekaligus mengingatkan barang apa saja yang akan dibawa. Anda akan dibawa  menggunakan Hardtop menuju ke Gunung Penenanjakan1, perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam. Sesampai parkir, peserta tour berjalan kaki menuju view point dipandu oleh guide kami. Jangan kuatir hawa dingin karena sepanjang jalan ada warung kopi dan pedagang sarung tangan, syal, topi dan lain-lain untuk menjaga anda dari kedinginan. Sesampai view point Anda bisa menunggu munculnya matahari terbit sambil menikmati kopi. Jangan lupa mengabadikannya. Setelah menikmati pemandangan sunrise, lanjut ke Gunung Bromo yang sesungguhnya. Anda akan dibawa menuju ke kawah Gunung Bromo untuk melihat secara langsung bibir kawah Bromo yang masih aktif. Peserta tour bisa menyewa kuda atau jalan kaki. Selesai melihat kawah Bromo yang selama ini Anda lihat di gambar saja kita lanjut menuju ke Taman Teletubbies / Bukit Savana. Tempat ini sangat indah jangan lupa untuk mengabadikannya. Tour berlanjut menuju ke Pasir berbisik. Tempat ini layaknya gurun pasir yang ada di Timur Tengah. Tempat yang indah ini pernah dibuat lokasi shooting penyanyi dangdut sekaligus pencipta lagu ternama bernama Rhoma Irama karena memang keindahan yang tidak ada duanya di Indonesia. Selesai Pasir berbisik Anda akan di antar menuju ke hotel untuk Sarapan, beres-beres sekaligus check out. Maksimal jam 12 untuk kami antar kembali menuju tempat yang telah Anda tentukan. Itulah itinerary Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam edisi Lebaran Idul Fitri yang kami sajikan.

Baca Juga Paket Wisata Bromo dibawah ini
Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam
Paket Wisata Bromo - Malang 3Hari 2 Malam