// //

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam - Keindahan wisata alam Jawa Timur memang tidak bisa diragukan lagi, semua jenis wisata ditanah Jawa bagian timur mulai dari wisata bahari, secret zoo hingga wisata pegunungan sudah dapat menghipnotis para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Paket wisata Bromo berdurasi 3 hari 2 malam dipadu dengan objek wisata Batu Malang ini banyak diminati para pelancong dari berbagai belahan dunia. Untuk penginapan di Bromo ataupun di Batu Malang dapat dipilih sesuai permintaan karena kadang kala seorang wisatawan memilih - milih untuk urusan tidur baik itu yang ekonomi maupun eksekutiv. Namun Anda tidak perku kuatir karena semua kebutuhan tour akan kami persiapkan sesuai permintaan kacuali kebutuhan pribadi.

Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam memiliki itinerary perjalanan yang cukup menarik. Dibawah ini rincian perjalanannya

Paket Wisata Bromo Malang Batu

Hari pertama Bandara Surabaya - Hotel Bromo
Penjemputan dilakukan oleh driver & guide kami dari Surabaya atau tempat yang telah Anda sepakati dengan pihak travel kami untuk menuju ke hotel di dareah Wisata Bromo. Perjalanan akan menempuh waktu sekitar 3 s/d 4 jam tergantung situasi jalan raya. Setiba di hotel, Anda dipersilahkan untuk check in dan free program (bebas menikmati udara segar di kawasan hotel)hotel di bromo ada Cemara Indah, Bromo Permai, Lava View dan Hotel lain yang tempatnya strategis yaitu menghadap live view ke pemandangan Bromo. Tentunya ini terhgantung dengan permintaan. Anda bisa makan malam di restoren terdekat dan acara bebas. Namun tetap jaga kesehatan untuk tour besok pagi.

wisata bromo, paket wisata bromo, tour bromo malang, travel bromo malang, tour bromo

Hari ke-2 Paket Wisata Bromo Malang dimulai dari Hotel Bromo - Tour Bromo - Tour Batu Malang
Bromo Tour dilakukan jam 3 dini hari, para peserta tour dibangunkan oleh penjaga hotel dan guide kami untuk bersiap-siap melakukan tour. Semua peralatan untuk mencegah hawa dingin harus dipersiapkan karena demi kenyamanan saat menjelajah Gunung Bromo. Tour Bromo dimulai, Anda akan dibawa ke sebuah tempat tertinggi yang bernama Gunung Penenjakan1 yaitu tempat melihat pemandangan matahari terbit. Setelah itu petualangan berjalnut menuju ke kawah Bromo. Anda akan dipandu oleh guide kami untuk melihat langsung bibir kawah Gunung Bromo yang selamaini hanya Anda lihat di foto saja. Kemudian perjalanan berlanjut menuju ke Bukit Savana Taman Teletubies. Tempat ini sangat hijau layaknya hamparan karpet yang digelar. Setelah itu, menuju ke Pasir Berbisik, tempat layaknya hamparan gurun pasir di Timur Tengah. Setelah Tour Bromo selesai, Anda kembali ke jeep menuju ke hotel untuk sarapan dan berkemas - kemas sekaligus check out dari hotel untuk melanjutkan perjalanan menuju Wisata Air terjun Coban Rondo. Setelah puas, kita menuju ke Kota Batu Malang dan kita melakukan check in di hotel yang telah disepakati oleh pihak tour kami lalu free program dan makan malam. Setelah makan malam kita melanjutkan ke wisata BNS (Batu Night Spectacular) yaitu wisata malam yang ada di Kota Batu Malang. Selesai BNS kita menuju hotel kembali untuk beristirahat.

wisata malang, wisata malang batu, paket wisata bromo malang batu

Hari ke-3 Paket Wisata Bromo Malang selanjutnya Petik Apel - Selecta - JatimPark2 - Transit Surabaya.
Selesai Breakfast langsung check out hotel untuk menjelajahi objek wisata di Kota Batu Malang. Segera berkemas untuk menuju ke wisata Petik Apel. Anda bisa makan buah apel khas Batu ini langsung memetik buah apel segar dari pohonnya. Selesai makan Apel kita menuju ke Taman bunga Selecta. Beragam bunga dan aneka warna ada di kebun bunga ini. Setelah selesai memandangi bunga kita menuju ke Jatim Park2. Anda bisa menjelajahi museum satwa yang tarkenal di Jawa Timur ini. Setelah selesai kita menuju ke pusat oleh-oleh khas Batu Malang kemudian langsung kita menuju ke Bandara Surabaya / Malang atau tempat kunjungan terakhir anda. Namun, di tengah perjalanan kita mampir kesebuah restoran untuk makan siang dan istirahat sejenak. Program Tour Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam selesai.

Baca juga Paket Wisata Bromo menarik lainnya :
Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam
Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam