// //

Paket Liburan Natal & Tahun Baru 2017 di Bromo


bromo tour, paket bromo natal, liburan bromo tahun baru, harga paket bromo tahun baru

Paket Wisata Bromo Natal dan Tahun Baru 2017 menjadi sebuah paket tour yang harus kami persiapkan kepada touris yang ingin bergabung bersama kami untuk liburan ke Bromo pada hari natal atau malam tahun baru. Moment besar sangat sayang jika dilewatkan. Merayakan tahun baru bersama keluarga atau rekan di gunung Bromo adalah keputusan yang tepat. Selain bersenang-senang menyambut detik detik tahun baru juga sambil liburan menikmati keindahan Wisata Bromo. Tentunya banyak wisatawan dari berbagai kalangan yang wisata ke bromo untuk merakayan sekaligus mengabadikan momen hanya ada pada satu tahun sekali.

Liburan ke Bromo saat Natal dan Tahun Baru 2017

Bromo Tour pada saat hari-hari besar seperti Natal dan tahun baru tentunya akan memakan banyak keperluan dibidang tour dan travel seperti armada kendaraan, penginapan seperti hotel atau homestay. Memesan paket wisata Bromo adalah jalan satu-satunya agar semua harapan Anda terpenuhi. Namun, harga paket wisata Bromo pada Natal dan tahun baru sudah memasuki high season, artinya memasuki puncak musim liburan. Jadi, segala keperluan tour akan cepat dibooking oleh wisatawan. Tips agar Anda bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang baik untuk berwisata, segera memesan paket tour ke agen tour travel pada jauh-jauh hari sebelumnya seperti pada akhir bulan November atau awal bulan Desember. Masalah harga tidak usah diragukan lagi, seberapa penting isi kantong dari pada Anda tidak merasakan kenyamanan dan kepuasan selama liburan di Bromo.

Daftar tempat objek wisata di Jawa Timur yang ramai dikunjungi ketika memasuki moment natal dan tahun baru 2017 antara lain:

Empat Spot Untuk Merayakan Hari Natal dan Tahun Baru

Mulai saat ini Anda pasti mempunyai rencana ingin menggunakan paket wisata Bromo pada liburan awal tahun 2017 nanti, jangan lupa check persiapan dasar seperti kesehatan dan perlengkapan untuk mencegah hawa sejuk Bromo seperti Jaket, sarung tangan, sepatu, syal, topi Bromo dan lain-lain karena dilokasi di perbukitan sangat dingin apalagi jika pada waktu pagi hari. Berapa dan apa saja tempat yang akan kita kunjungi di Bromo?. kunjungan di Bromo ada emapt spot. Di bawah ini adalah ulasan beberapa tempat yang akan ampiri.

Penanjakan 1
Lokasi utama menikmati pemandangan sunrise. View point tempat menerima suguhan sang mentari dari arah timur. semua perbukitan  termasuk gunung bromo termasuk gunung Semeru akan terlihat sempurna dari tempat penanjakan. Munculnya matahari dari perbukitan akan memanjakan Mata Anda yang sedang menunggu detik detik sunrise ini.

Kawah Bromo
Melihat secara langsung kawah Bromo yang selama ini mungkin Anda lihat di website. Pendakian menuju Bromo sukup menguras tenaga. Namun jangan kuatir karena ada jasa penyewa kuda yang akan membantu perjalanan menjadi ringan. Kurang lebih 250 anak tangga akan dititih untuk bisa mencapai puncak. Lanjut Baca Kawah Bromo

Savana Bromo
Pernah dengar taman Teletubbies di Jawa Timur? Bromo lah tempatnya. disebelah selatan gunung bathok ada beberapa gunung-gunung kecil yang ditumbuhi rumput hijau. Bukit Savana namanya. Karena mirip dengan taman teletubbies, maka oleh masyarakat sekitar TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru) dijuluki Bukit Teletubbies

Pasir Berbisik
Memang di tempat ini berbunyi layaknya suara bisikan di telinga tetapi tidak ada orang yang berbisik. Lokasi pasir berbisik ini berada di sebelah utara Savana. Tempat foto-foto yang berbackground grey karena pasir lembut mengitarinya. Mengapa dinamakan Pasir Berbisik

Harga Paket Wisata Bromo Natal & Tahun Baru 2017 ini sangat berbeda dangan tahun kemarin. Namun, harga bukanlah ukuran jika dibandingkan dengan kebahagian bersama orang tersayang. Segera pesan kepada customer service kami dan memilih paket tour yang sesuai dengan pilihan Anda.

Related post