// //

Hobi Paralayang di Kota Batu Malang

paralayang batu, paket wisata malang, paket wisata batu

Hobi Paralayang di Kota Batu Malang

Wisata Batu memang memiliki warna yang berbeda, selain memiliki objek wisata edukasi, wisata alam, dan fun game, ternyata wisata di Kota Batu memiliki tempat wisata yang menguji adernalin kita. Yaitu  terbang bebas atau yang sering di sebut Paralayang. Kota Batu di kenal memiliki beragam objek wisata permainan menarik. Di antaranya wahana Jatim Park 1 &2, BNS (Batu Night Spectaculer) Tapi yang perlu anda coba permaina yang satu ini.

tour bromo, bromo tour, wisata batu malang, wisata batu

Paralayang Kota Batu Malang. 

Permainan yang satu ini, memang menjadi favorit bagi orang yang memiliki mentalitas atau keberanian tinggi. Tak jarang diantara kita khususnya bagi kaum pria memiliki phobia atau takut dengan ketinggian, nah itu, yang menjadi kendala utamanya namun bermain parasut di sini didampingi oleh pemandu yang berpengalaman dan profesional. Permainan atau olahraga terjun payung di Kota batu, memiliki 2 tempat yaitu Gunung Banyak  sebagai tempat take off, dan Songgoriti sebagai tempat landing. Bermain terjun payung di atas Gunung Banyak memilki tujuan selain menguji adernalain, ternyata salah satu cara untuk bisa menikmati keindahan Kota batu yang penuh dengan penghijauan. Gunung Banyak salah satu tempat yang sangat cocok untuk memulai permainan ini, karena berada di atas ketinggian 1050 mdpl dan di bawahnya tepat dengan pusat kota dan berbagai macam tumbuhan hijau.

lokasi paralayang batu, tiket masuk paralayang batu, wisata batu murah

Lokasi Paralayang Kota Batu Malang

Lokasi paralayang berada di Desa Pujon untuk menuju wisata ini hanya membutuhkan waktu 30 menit dari Pusat Kota Batu, baik menggunakan roda empat atau roda dua, dan tidak terlalu jauh dengan Air Terjun Coban Rondo yang sudah menjadi kunjungan utama wisatawan di Kota Batu. Dalam Setiap harinya pengunjung di arena paralayang relatif banyak, karena, mereka meskipun tidak bernain paralayang, tempat ini sangat cocok untuk berfoto-foto seperti berselfi selain itu, di sebelah area peluncuran terjun payung, terdapat rumah gubuk di atas pohon atau yang sering di sebut Omah Kayu kita cukup merogoh koceh Rp 5000 kita sepuasnya berfoto-foto ria bersama taman, keluarga atau orang tercinta.

Tiket Masuk / Tarif Paralayang batu Malang

Tiket masuk menuju Paralayang ini hanya merogoh koceh sekitar Rp. 10.000, namun untuk tarif Paralayang Kota Batu relatif mahal, tapi bagi orang yang memiliki hobi, tentu di anggap harga wajar. Kita harus merogoh koceh Rp 400.000 itu sudah di fasilitasi oleh parasut, pemandu, dan tongsis. Saran kami, Jika anda ingin berparalayang di Gunung Banyak, kita harus mengkondisikan waktu yang tepat. Di musim hujan atau kemarau kadang di tempat ini mengalami kabut, bahkan kita akan gagal berparalayang jika kabut tersebut tiba apalagi jika hujan datang. Cukup sekian ulasan kami tentang Paralayang Kota Batu Malang, semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya