// //

Taman Labirin Coban Rondo Batu Memikat Netizen

Taman Labirin Coban Rondo Batu 

labirin batu, labirin coban rondo, taman labirin batu

Taman Labirin Coban Rondo - Jika kalian pernah dengar tentang labirin yang bernama Dole Plantation di Amerika Serikat yang merupakan labirin terbesar, kali ini tidak usah jauh-jauh ke Amerika karena di Indonesia sendiri sudah ada taman labirin yang keren dan sadis. ya, taman labirin ini bernama Labirin Coban Rondo dan lagi-lagi terletak di Jawa Timur tepatnya di kota Batu.

Kota Batu merupakan kota wisata yang sangat unik yang dapat menciptakan berbagai objek baru untuk menarik banyak wisatawan. Beragam objek wisata yang terdapat di kota batu membuat kota ini selalu ramai di kunjugi wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak habis - habisnya untuk menciptakan objek baru, menjadi target utama bagi pemerintah, dan sekelompok organisasi di kota batu. Salah satu objek wisata di kota batu diantaranya Jatim park 1 & 2,  musium angkot, BNS ( Batu Night Spectaculer ). Tak cukup dari itu, kota batu juga memiliki sejumlah objek wisata alami, seperti Air Terjuan Cobana rondo, Air Terjun Coban Rais Wisata Kebun Apel dan lain sebagainya.

Tiket Masuk Labirin Coban Rondo

tiket masuk labirin batu, tiket masuk labirin coban rondo, htm taman labirin batu

Nah! saat ini yang sering didambakan oleh kalangan anak muda adalah Taman Labirin atau taman sesat. Tempat ini menjadi magnet baru bagi wisatawan yang berkunjung di Kota Batu. Taman Labirin terletak di Kecamatan Pujon, Kota Batu, tepatnya di kawasan wisata air terjun coban rondo.   Tegabung dalam satu pintu masuk dengan wisata air terjun coban rondo, wisatawan cukup membayar 10 ribu untuk menikmati wahana yang satu ini.

Labirin Coban Rondo merupakan taman bermain dengan istilah jalur sesat yang di susun menggunakan tanaman hijau. Setelah itu, di dalamnya terdapat jalan berliku sebagai tantangan yang harus di lewati. Taman labirin Batu, sebenarnya tidak memiliki ukuran yag terlalu besar. Namun tinggi dinding pohon yang di rancang samapai 4 meter menbuat kita susah untuk mencari jalur keluar. Permainan ini, lebih seru jika kita mempunyai teman lebih dari 5 sampai 10 orang, kerena salah satu di antara mereka harus di jadikan sebagai pemandu untuk mengarahkan peserta yang ada di dalamnya.

Lokasi Labirin Coban Rondo

lokasi labirin batu, letak labirin coban rondo

Taman Labirin Coban Rondo Batu, memiliki tempat berfoto dengan background kolam mini. Bahkan jika pengunjung ingin mengambil gambar secara keseluruhan, bisa melalui dari atas menara. Tak sedikit para pengunjung harus menunggu antrian di saat musim liburan tiba untuk bisa bermain di labirin ini. karena taman labirin ini satu - satunya di kota malang batu yang saat ini, masih menjadi buruan wisatawan, khususnya para remaja. Untuk menghindari teriknya matahari, lebih tepatnya anda berkunjung di pagi hari atau sore. Kebetulan jam beroprasinya taman labirin ini, mulai jam 08.00 wib hingga jam 16.00 wib.

Di saat berkunjung di permainan yang stu ini, anda tidak perlu kwatir dengan amunisi tubuh anda, karena di sekitarnya terdapat warung - warung yang menyedikan makan atau minuman. bahkan juga di sebrang jalan taman labirin ini, terdapat Cave Daun Coklat ( Cave Dancok ) yang juga menyediakan makanan khas kota batu.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :