// //

Paket Wisata Bromo - City Tour Surabaya 2 hari 1 malam

paket wisata bromo, city tour surabaya

Paket Wisata Bromo seiring berjalannya waktu akan semakin dikenal banyak kalangan para traveler dari penjuru dunia. Contohnya saja dari India, Canada, Nederland, Paris dan lain sebagainya. Dari semua itu kami dapat menarik kesimpulan bahwa Bromo memiliki kharisma tersendiri sehingga dapar memikat hati orang mancanegara untuk melihat secara langsung. Biasanya para turis tersebut memiliki akun youtube kemudian membuat vlog perjalanan lalu di edit sedemikian rupa kemudian di upload agar orang tahu bahwa wisatawan tersebut pernah mengunjungi Bromo. Sungguh niat sekali bukan? demi Bromo tercinta.

Wisata Bromo merupakan impian banyak orang di dalam negeri maupun luar negeri, karena tidak menutup kemungkinan dengan suatu alasan beragam. Terkadang sebagian dari mereka memiliki keinginan untuk menikmati fenomena alam yang ada, dan ada pula hanya ingin jalan-jalan bersama keluarga. Tentu sangat tepat jika merencanakan untuk berkunjung di gunung Bromo. Fenomena alam di gunung Bromo yang banyak di impikan semua pengunjung adalah untuk menikmati keindahan matahari terbit dari puncak yang berketinggian mencapai 2700 mdpl yaitu gunung penanjakan. Selain itu, pendakian menuju ke kawah Bromo salah satu aktivitas yang menjadi tantangan tersendiri untuk melihat gunung berapi yang sedang aktif.

bromo tour, wisata bromo, paket wisata bromo

Tak cukup itu saja. kebanyakan wisatawan di gunung Bromo, setelah berkunjung di 2 titik yang di sebutkan di atas, mereka menyempatkan diri mengunjungi bukit kecil yang di selimuti oleh rerumputan hijau, sehingga memiliki bentuk seperti taman teletubis yang sering kita lihat di TV.

Paket Wisata City Tour Surabaya yang kami tawarkan, di sesuaikan dengan amimo pengunjung yang sering mengambil penerbangan dari tempat asal nenuju ke Bandara Surabaya. Maka dari itu, sangat cocok berwisata di gunung Bromo, sekaligus berjalan-jaln di pusat kota pahlawan ini. Kota Surabaya, selain kota terbesar nomor 2 di indonesai, kota ini menyimpan banyak peninggalan bersejarah dan beberapa objek wisata yang patut anda kunjungi. Diantara tempat yang patut anda kunjungi adalah Tugu Pahlawan Surabaya, Musium Kapal Selam dan Pantai Genjeran Surabya.

paket city tour surabaya, bromo malang tour

Nah! bagi anda yang berminat untuk mngikuti paket tour yang satu ini, anda perlu tahu step-step perjalan yang kami rangkum. Berikut scedule paket wisata Bromo - city tour surabaya 2 hari 1 malam;

Hari Pertama

  • Penjemputan di bandara, hotel, satasion surabaya. dengan private car.
  • Menuju objek wisata kapal selam. dan berexplorasi untuk mengenal tentang komponen-komponen yang ada, serta berfoto di dalam kapal selam.
  • Melanjutkan perjalanan, menuju musium tugu pahlawan, sedikit mengenal tentang sejarah surabya dan peralatan perang para pejuang arek-arek suroboyo jaman dulu.
  • Menuju wisata pantai genjeran surabaya, menikmati keindahan alam pantai  dan berexplorasi di sekitar pantai genjeran.
  • Menuju ke pusat kuliner surabaya, sekaligus melanjutkan perjalanan ke hotel di kawasan Bromo.
  • Check in hotel dan free program.
Hari ke-2

  • Sekitar jam 03 dini hari, bersama jeep menuju ke gunung penanjakan, untuk menyaksikan keindahan matahari terbit dan panorama gunung Bromo, Batok, dan Semeru.
  • Masih bersama jeep, melanjutkan perjalanan menju lautan pasir Bromo, lalu berjalam kaki atau naik kuda menuju kawah Bromo, untuk menyaksikan langsung aktivitas gunung api yang sedang aktif.
  • Kembali ke jeep, untuk melanjutkan perjalanan menuju bukit teretubies dan pasir berbisik untuk berfoto atau berselfy di sekitarnya.
  • Setelah puas, kembali ke hotels semula, breakfast, packing barang - barang.
  • Dengan mobil wisata, dia ntar kembali ke surabaya atau  malang
  • Tour selesai.
Fasilitas
- Private car (bbm, mobil, driver)
- Jeep di Bromo
- Tiket masuk wisata
- Breakfast hotel
- Mineral water
- Biaya tol dan parkir

Untuk yang ingin tahu tentang harga paket Bromo diatas mohon hubungi kontak kami yang tertera di website ini. Terima kasih

Artikel Menarik Lainnya