// //

Paket Wisata Bromo Murah Dari Surabaya / Malang

paket wisata bromo, bromo tour

Paket Wisata Bromo Murah dari Surabaya / Malang

Paket Wisata Bromo - Gunung ini memang tak pernah sepi dari wisatawan karena pemandangannya yang super menakjubkan. Jika bulan lalu Bromo sedang dilanda dengan musibah yaitu siaga atau dalam kondisi masih belum bisa dikunjungi tetapi tetap saja ada wisatawan mancanegara yang nekat melihat panorama dari jarak dekat. Dan keadan saat itu merugikan beberapa perusahaan travel di Jawa Timur termasuk travel kami. Kerugian ditafsir mencapai 2,5 milyar untuk semua perusahaan yang menjual Paket Wisata Bromo. Kali ini gunung Bromo benar-benar bisa di kunjungi lagi seperti biasa alias normal kembali. Anda bisa kembali mengeksplore Bromo menggunakan Jeep Bromo berkeliling sepuasnya.

Paket Wisata Bromo dari Malang sebenarnya sama seperti dari Surabaya, tergantung kesepakatan Anda kepada pihak travel kami untuk menentukan meeting point seperti contoh di bandara, stasiun, atau hotel. Untuk harga masih sama antara kedua kota tersebut. yang membedakan harga paket wisata Bromo yaitu jumlah peserta yang mengikuti tour. Semakin banyak jumlah peserta maka semakin murah biaya tournya. Jadi jika kalian ingin wisata ke Bromo mendingan ajak teman-teman semua patungan atau iuran untuk memesan paket wisata Bromo kepada kami. So, liburan rame-rame justru lebih senang dan memeiliki kesan tersendiri bukan?. Berikut ini adalah perjalanan wisata ke Bromo meeting point dari Surabaya atau malang.

paket wisata bromo dari surabaya

Perjalanan Wisata Paket Wisata Bromo dari Surabaya / Malang

Paket wisata Bromo Midnight berbeda dengan 2 hari 1 malam atau 3 hari 2 malam. Jika yang Anda pesan adalah Midnight tour, maka dari meeting point langsung menuju ke wisata Bromo tanpa langsung ke hotel atau penginapan. jika 2 hari atau 3 hari, makah arus menuju ke hotel terlebih dahulu untuk istirahat atau mempersiapkan diri. Ok, langsung saja dari meeting point ataupun dari hotel, kita langsung menuju ke parkiran jeep di Sukapura. Semua peserta tour akan di oper kendaraan dari mobil menuju jeep dan sekitar jam 2 kita menuju ke penanjakan. Untuk mencari spot terbaik guna menikmati Bromo sunrise adalah di penanjakan, Bukit kingkong, Bukit Cinta, dan Seruni point. Disana wisatawan bisa bebas berfoto-foto untuk mengabadikan momen langka ini.

Tour Bromo selanjutnya yaitu menuju kawah Bromo. Nah disini driver jeep juga hanya bisa mengantarkan menuju parkir jeep di tengah lautan pasir. Kalian bisa menyewa ojek kuda menuju ke dekat tangga Bromo jika tidak ingin capek. Atau bisa juga jalan kaki sekalian olah raga pagi kemudian akan menitih tangga dan bisa langsung melihat kawah Gunung Bromo secara langsung yang mungkin selama ini Anda lihat dari internet atau gambar. Tetap waspada dan berhati-hati jangan sampai melewati pagar beton pembatas yang telah ditentukan demi keselamatan liburan Anda.

Trip selanjutnya menuju ke padang rumput savana atau biasa disebut Bukit Teletubbies yaitu hamparan rumput yang tumbih di pasir lapang luas tepatnya di selatan gunung Bromo. Menuju ke sana memberi suasana indah dimana kalian di dalam jeep yang melaju kencang dan disamping ada rumputan hijau yang indah dan menawan. Setelah sampai, jangan lupa dslr atau action cam di gunakan sebagai fungsinya. Kenapa?. karena tempat ini adalah tempat pasa fotografer berburu foto alias melukis menggunakan cahaya. Ini adalah tempat favorit mereka. Jadi jangan sampai Anda melewatkan tempat ini.

paket wisata bromo dari malang

Paket Wisata Bromo dari Malang / Surabaya - Jauh-jauh dari luar kota atau bahkan dari luar pulau jangan sampai melewatkan spot selanjutnya, yaitu pasir berbisik. Setelah dari savana kita akan menuju pasir berbisik. Yaitu sebuah spot layaknya gurun pasir di timur tengah dan tak dapat Anda temui di tempat lain di Indonesia. Berfoto bersama jeep disini akan memberi kesan tertentu.

Itulah tentang trip paket wisata Bromo dari Surabaya maupun Malang. Untuk Anda yang ingin liburan ke Bromo dan ingin memesan paket wisata silahkan hubungi Kontak Kami untuk menanyakan paket atau sekedar bertanya tentang info wisata yag akan dikunjungi.

Artikel Terkait