// //

Paket Wisata Ranu Kumbolo Murah 2 hari 1 malam

paket ranu kumbolo, paket wisata ranu kumbolo, harga paket wisata ranu kumbolo
Paket Wisata Ranu Kumbolo Murah - Mungkin sudah Anda dengan tentang danau yang ada di daerah gunung Semeru, yups Ranu Kumbolo namanya. Danau ini terkenal banyak orang di Indonesia sejak munculnya film 5cm yang di bintangi oleh artis terkenal bernama Raline Shah. Nah, sejak itulah destinasi wisata ini mendunia bahkan membuat masyarakat penasara bentuk asli Ranu kumbolo ini. Jika dilihat dari video atau gambar memang sangat mempesona karena kealamiannya, apalagi jika kita melihat secara langsung dengan mata kita.

Harga Paket Wisata Ranu Kumbolo

Paket wisata ke Ranu Kumbolo mulai diburu oleh traveler dari berbagai daerah. tentu saja untuk melihat pemandangan danau ini dengan mata kepalanya sendiri sekaligus bermalam di tepi danau seperti para artis pada saat syuting. Tepi Ranu dipenuhi dengan tenda berwarna-warni dan menambah liburan menjadi mengesankan. Harga paket ranu kumbolo cukup relatif, tergantung peserta yang mengikuti tour bersama kami. Tanggal tour juga mempengaruhi harga karena jika memasuki high season harga akan mengalami kenaikan. Bukan itu juga, harga tergantung paket. Seperti paket wisata Ranu Kumbolo 2 hari 1 malam berbeda dengan paket wisata ranu kumbolo 3 hari 2 malam.

Paket Tour ke Ranu Kumbolo

Paket Wisata Ranu Kumbolo Murah ya paket yang 2 hari 1 malam saja karena durasi yang sangat singkat membuat hemat isi kantong Anda. Selain hemat biaya, juga memperingkas waktu. Nah paket ini pas untuk Anda yang sendang sibuk dengan pekerjaan dan tidak bisa ditinggal. Sebelum melakukan trekking alangkah baiknya mengetahui trip atau program tour ke Ranu Kumbolo ini. Hal ini untuk mempermudah jalannya tour.

Paket Wisata Ranu Kumbolo Hari Pertama

Paket Wisata Ranu Kumbolo - Peserta tour akan kami jemput di hari pertama dengan menggunakan mobil private. Penjemputan dilakukan oleh driver kami menuju ke meeting point Anda seperti bandara, stasiun ataupun hotel yang telah Anda sepakati oleh pihak travel kami. Perjalanan dilakukan menuju ke daerah Tumpang. Nah, dari sini kita menggunakan Hardtop atau Jeep untuk menuju ke trip selanjutnya yaitu Ranu Pane. Tiba di Ranu Pane, mulailah Anda melakukan trekking menuju Ranu Kumbolo yang akan memakan waktu sekiter 4 jam perjalanan kaki. Tidak perlu cemas karena porter akan membantu membawa peralatan camping dan memandu untuk menapaki selama perjalanan menuju lokasi. Tiba di Ranu Kumbolo, team porter akan membuatkan tenda untuk Anda bermalam dan makan malam di tenda sekaligus istirahat.

Paket Wisata ke Ranu Kumbolo Hari Kedua

Eksplore Ranu Kumbolo, hari kedua ini menikmati sekaligus memanajakan mata Anda di sekitar danau  di pagi hari. Bisa berfoto-foto untuk mengabadikan semua kegiatan Anda selama berada di bumi Ranu Kumbolo ini. Setelah selesai? kembali melakukan perjalanan kaki ke ranu pane yaitu pos atau tempat parkir Jeep. Dari ranu Pane kita menggunakan jeep lagi untuk menuju ke daerah Tumpang. Sesampai di Tumpang driver kami akan mengantarkan kembali menuju meeting point seperti bandara, stasiun, atau hotel.

Untuk mengetahui Harga Paket Wisata Ranu Kumbolo bisa langsung menghubungi customer service kami. Jangan ragu untuk mempertanyakan, kami akan fast respont untuk planning tour Anda.

Paket Tour ke Ranu Kumbolo di atas akan mendapatkan beberapa fasilitas dibawah ini.
• Mobil private
• Bbm, tol, dan parkir
• Diver plus guide
• Jeep / Hardtop PP Tumpang - Ranu Pani
• Tiket masuk wisata
• Porter team sesuai jumlah peserta tour
• Peralatan tenda dan sleeping bag
• Makan di Ranu Kumbolo

Tidak termasuk :
• Asuransi
• Kebutuhan pribasi
• Obat obatan


Baca juga artikel dibawah ini