// //

Paket Wisata Bromo Rafting Pekalen / Songa Probolinggo

paket wisata bromo, wisata bromo, bromo tour
Paket Wisata Bromo Rafting Songa / Pekalen -Sungai Songa dan Pekalen adalah sungai tempat rafting / arum jeram di probolinggo. Kedua tempat ini sangat spesial dan terkenal dikalangan wisatawan. Lokasi ini juga digunakan sebagai tempat outbond oleh para mahasiswa dan para pecinta alam. Bagi yang menyukai wisata ekstrim, objek wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama rekan terdekat untuk bersenang-senang dengan gemercik air yang desas ini. Jangan takut dan kuatir karena di lokasi sudah ada team yang membantu jalannya rafting dan menyiapkan segala peralatan yang dibutuhkan seperti helm, kostum, perahu karet dan lain sebagainya. Tentunya sebelum melakukan rafting, peserta akan melakukan pemanasan, briefing dan tak lupa pula berdo'a. Paket Wisata Bromo Rafting ini berdurasi 2 hari 1 malam dan wisatawan akan bermain rafting setelah melakukan tour atau berburu keindahan di Wisata Bromo.

Paket Wisata Bromo Rafting 2 Hari 1 Malam memiliki itinerary yang akan membantu Anda yang mempunyai planning liburan ke Bromo bersama rekan atau pasangan anda. Berikut itinerary-nya

Paket Wisata Bromo Rafting

Hari pertama penjemputan dilakukan di stasiun atau bandara Surabaya / Malang menuju basecamp rafting di Probolinggo yang akan menempuh waktu sekitar 3 jam perjalanan. Di tengah perjalanan kita berhenti sejenak untuk istirahat sekaligus makan siang di restoran yang menyiapkan makanan khas Jawa Timur-an, kemudian lanjut perjalanan. Sesampai area rafting, peserta tour akan melakukan pemanasan dan briefing dengan team rafting profesional yang akan memandu Anda melakukan rafting. Permainan rafting dilakukan dalam waktu 3 jam dari start hingga finish. Setelah puas, kembali ke basecamp untuk berganti pakaian dan makan siang ramai-ramai bersama rekan. Rafting selesai kita lanjut menuju Hotel Bromo. Sesampai hotel, Peserta tour bebas melakukan aktifitas (jalan-jalan disekitar hotel untuk melihat pemandangan perbukitan). Makan malam dilakukan di restoran sekitar hotel di Bromo dan sambil ngopi disekitar hotel. Diharapkan untuk menjaga kesehatan untuk melakukan Tour Bromo besok pagi. Semua perlengkapan dipersiapkan untuk menjaga diri Anda dari hawa dingin.
wisata bromo, wisata bromo rafting, paket wisata bromo rafting, tour bromo rafting

Hari kedua Paket Wisata Bromo Rafting 2 hari 1 malam siap-siap berburu keindahan Bromo. Persiapan dilakukan jam 3 dini hari. Lanjut menuju ke Gunung Penanjakan1 menggunakan kendaraan 4wd atau Hardtop yang akan menempuh waktu setengah jam perjalanan. Sesampai lokasi parkir, wisatawan langsung menuju view point tempat meliatnya pemandangan sunrise yang akan dipandu oleh guide profesional kami. Setelah selesai menikmati pemandangan sunrise kita menuju ke Kawah Bromo. Wisatawan melakukan softtrekking atau menggunakan jasa ojek kuda kemudian menitih anak tangga di kawah bromo guna melihat secara langsung bibir Kawah Gunung Bromo secara langsung. Dari kawah bromo kita menuju ke Bukit Savana - Taman Teletubbies. Disini kita berada padang rumput yang hijau nan indah. Selesai menikmati pemandangan hijau kita menuju ke Pasir Berbisik Bromo. Pasir yang tidak kita jumpai di tempat lainnya kecuali di timur tengah. Setelah kita menik mati semua tour langsung kita menuju ke Hotel Bromo menggunakan hardtop. Sesampai hotel, wisatawan melakukan breakfast kemudian bersiap-siap untuk check out hotel untuk kami antarkan kembali menuju airport Malalang / Surabaya atau tempat terakhir kunjungan Anda. Bromo Tour Rafting selesai.

Paket Wisata Bromo Rafting 2 hari 1 malam


Baca juga paket dibawah ini :
Paket Wisata Bromo Idul Fitri
Bromo Tour Midnight 12 jam
Paket Wisata Bromo Malalang 3 hari 2 malam