// //

Paket Wisata Gili Labak Murah Dari Surabaya / Malang

paket wisata gili labak, paket wisata gili labak madura, gili labak tour, tour gili labak, snorkling gili, travel gili labak

Paket Wisata Gili Labak Murah Dari Surabaya / Malang

Paket Wisata Gili Labak - Sebuah destinasi wisata baru di pulau Madura yang telah dikenal hingga ke Nusantara dan mungkin masih belum banyak orang mengetahuinya. Mungkin sebagian orang mengira di Madura hanya ada wisata religi saja seperti ziarah makam wali atau mengunjungi tempat penginggalan para wali Allah. Namun disini kita akan menyajikan wisata pantai menakjubkan, wisata tersebut adalah Gili Labak. Eits, bukan gili yang di Lombok loh ya, pemandangan di Gili Labak semacam pesisir pantai putih dan birunya air laut yang pastinya akan memanjakan mata Anda dan memuaskan liburan setelah meng-eksplor sekaligus snorkeling di kawasan wisata Gili Labak ini.

Paket Wisata Gili Labak Sumenep Madura - Lokasi Gili Labak terletak pada Kabupaten Sumenep, Kecamatan Kalianget. Dari Kalianget kita harus menggunakan perahu untuk mencapai pulau Gili Labak ini. Nah untuk menikmati liburan ke Gili Labak ini Anda bisa datang langsung ke pelabuhan Kalianget yaitu  paling ujung timur pulau Madura dan menyewa Kapal dengan kapasitas sekitar 15 orang. Namun bagi Anda yang ingin tour Gili Labak dengan nyaman dan aman tidak perlu kuatir, karena ada penyedia jasa Paket Wisata Gili Labak Madura di Jawa Timur seperti Malang atau Surabaya berjenis private tour Salah satunya kami. Wisatawan bisa langsung memesan Paket Travel Gili Labak dengan menghubungi contact person yang tersedia di website ini.

Berikut ini adalah itinerary Gili Labak Tour untuk Anda yang ingin tour ke wisata pulau Gili Labak ini.
paket wisata gili labak, paket wisata gili labak madura, gili labak tour, tour gili labak, snorkling gili, travel gili labak

Paket Wisata Gili Labak Madura 1 Hari

Bertemu di meeting point Surabaya atau Malang (Bandara  / Stasiun / Hotel) pada jam 12 malam dan melakukan perjalanan menuju Kab. Sumenep tepatnya di pelabuhan kalianget. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 5 jam dan akan melewati jembatan Suramadu. Setelah sampai di pelabuhan, melanjutkan perjalanan laut dengan menggunakan speed boat dan akan memakan waktu sekitar 2 jam. Sesampai lokasi, sarapan disekitar pulau Gili Labak. Usahakan perut terisi karena akan melakukan eksplore. Setelah itu melakukan penjelajahan atau snorkeling di sekitar pantai. Jangan lupa untuk berfoto-foto untuk mengabadikan momen istimewa dengan pemandangan alami pasir putih dan laut biru di sekeliling pantai indah ini. Setelah puas, kembali ke pelabuhan Kalianget melalui perjalanan laut kemudian oper kendaraan menggunakan mobil untuk diantarkan kembali menuju meeting point semula (Surabaya / Malang) tiba di meeting point pada malam hari atau kondisional.

Paket Wisata Gili Labak Madura ini merupakan kunci akses utama untuk berlibur ke Gili Labak. Tidak usah repot-repot dengan keperluan tour, karena segala kebutuhan tour sudah include dari travel kami. Dengan harga murah Anda mendapatkan fasilitas yang lengkap. Berikut ini fasilitasnya:

Include :

  • Mobil Transport AC (Private car)
  • Driver profesional
  • Guide Profesional
  • Bbm, tol dan parkir
  • Tiket masuk wisata
  • Sewa kapal penyebrangan dan keliling pulau
  • Makan 1x


Exclude

  • Makan diluar program
  • Kebutuhan pribadi

Harga paket wisata Gili Labak ada baiknya untuk menghubungi customer service kami yang telah tertera di website ini. Untuk mengetahui harga, kami harus menerima info tentang jumlah peserta tour dan tanggal keberangkatan tournya. Segera hubungi untuk planning tour-nya, kami akan fast respon untuk Anda yang ingin menanyakan tour atau bahkan sekedar bertanya-tanya info wisatanya saja. Terima kasih, selamat liburan.

Artikel Terkait