// //

Paket Wisata Bromo Malang Kawah Ijen 4 hari 3 malam

wisata bromo, wisata bromo tour, paket wisata bromo, tour bromo, travel bromoPaket Wisata Bromo, Malang Batu dan Kawah Ijen 4 hari 3 malam merupakan paket wisata yang termasuk dalam kategori long holiday. Peserta tour akan benar-benar puas menikmati liburan menuju ke Wisata Batu Malang, Wisata Bromo dan Kawah Ijen dengan waktu yang panjang. Ditemani oleh driver dan guide kami yang akan melayani anda dengan sepenuh hati dan friendly service. Paket wisata ini cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan panjang bersama keluarga atau pasangan yang mungkin selama ini disibukan oleh urusan pekerjaan. Berikut ini adalah perjalanan atau itinerary paket wisata bromo malang kawah ijen 4 hari 3 malam.

Hari pertama penjemputan Stasiun atau Bandara Surabaya / Malang atau meeting point seperti hotel. Perjalanan langsung menuju hotel di daerah kawah Ijen bersama driver dan guide kami. ditengah perjalanan, peserta tour akan makan siang di restoran khas Jawa Timuran sekaligus istirahat sejenak. Setelah selesai, langsung melanjutkan perjalanan. Sesampai hotel di daerah kawah Ijen, peserta tour akan dipersilahkan check in hotel yang telah dipersiapkan dan free program. Makan malam dilaksanakan di restoran hotel terdekat.

Hari kedua Paket Wisata Bromo Malang Ijen dimulai pada jam 2 dini hari. Peserta tour mempersiapkan segala kebutuhan tour untuk trekking menuju ke kawah Ijen seperti jaket dan membawa bekal sarapan yang telah dipersiapkan untuk sarapan di daerah kawah Ijen nanti. Mobil travel kami membawa Anda dari hotel menuju ke tampat parkir atau paltuding yang akan memakan waktu sekitar 45menit. Dari paltuding peserta tour akan melakukan trekking bersama para rombongan. Perjalanan setapak ditempuh sepanjang 3km. Trekking ke kawah Ijen akan terbayar setelah sampai pada puncak kawah. Setelah menikmati keindahan panorama Ijen, kembali ke paltuding atau tempat parkir dan segera menuju ke mobil untuk diantarkan ke hotel. Sesampai hotel bisa langsung mandi dan berkemas-kemas sekaligus check out untuk melanjutkan perjalanan ke  hotel di dekat Gunung Bromo yang akan memakan waktu sekitar 5 jam perjalanan. Sesampai ditengah perjalanan anda akan dibawa kerestoran untuk makan siang setelah itu melanjutkan perjalanan. Sesampai Hotel di Bromo langsung check in dan free program. Anda bisa istirahat dengan puas dan makan malam bisa dilakukan di restoran terdekat hotel. Tidak lupa mempersiapkan segala kebutuhan untuk menjelajah Gunung Bromo esok hari termasuk fisik.

wisata bromo, paket wisata bromo 4 hari 3 malam, tour bromo, travel bromo

Hari ke tiga, Bromo Tour dilakukan jam 3 dini hari. Setelah semua kebutuhan dipersiapkan, kita menuju ke gunung Penenjakan menggunakan Hardtop yang telah dipersiapkan. Perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit. Sesampai penanjakan Anda bisa menikmati pemandangan  Bromo Sunrise dengan udara segar dan sejuk dan jangan lupa kamera Anda. Selesai menikmati sunrise kita menuju ke Kawah Bromo. Hardtop akan berhenti di parkiran dan Anda akan melakukan softtrekking menuju ke kawah atau menggunakan jasa sewa ojek kuda jika mau. Namun setelah sampai di tangga harus menitih sekitar 250 anak tangga untuk melihat langsung kawah Gunung Bromo. Selesai melihat kawah, kembali menuju hardtop langsung menuju ke Bukit Savana Teletubbies dan Pasir Berbisik. Setelah selesai, kembali ke hotel untuk Sarapan sekaligus bersiap-siap untuk checkout dan melanjutkan perjalanan ke Kota Batu Malang. Kita menuju ke Wisata Jatim Park2 setelah itu check in hotel di hotel Batu Malang, malam harinya kita menuju ke BNS (Batu Night Spectacular) dan mencari kuliner khas Batu untuk makan malam, setelah itu kembali kehotel untuk istirahat.

wisata bromo malang, paket wisata bromo malang, wisata bromo malang ijen, tour bromo

Hari ke empat, Sarapan di hotel jam 8 pagi sambil check out untuk melanjutkan ke Wisata Air Terjun Coban Rondo. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan disana selama 3jam. Dari air terjun, perjalanan dilanjutkan ke wisata Petik Apel. Disana Anda bisa menikmati buah apel khas Batu sepuasnya langsung memetik dari pohon tanpa membayar, kecuali membawa pulang buat oleh-oleh. Semua objek wisata di Paket Wisata Bromo Malang Kawah Ijen 4 hari 3 malam sudah kita kunjungi. Program tour selesai, kembali melanjutkan perjalanan pulang menuju ke bandara / stasiun sesuai jadwal tiket yang Anda pesan.

Include :
  • Transport private car sesuai jumlah peserta
  • Akomodasi hotel di Bromo, Batu, Ijen
  • Tiket masuk semua objek wisata
  • Bbm, Tol dan parkir
  • Driver + Guide yang ramah
  • Breakfast di hotel
  • Jeep di Bromo 4 lokasi
  • Air mineral selama perjalanan

Exclude :
  • Kebutuhan pribadi
  • Makan siang dan malam
  • Kuda di Bromo
  • Tiket pesawat / Kereta

Harga Paket Wisata hubungi contact person di paketbromotour.com

Jelajahi juga Paket Wisata dibawah ini