// //

Wisata Gunung Bromo dan Keindahan Panoramanya

wisata bromo, wisata gunung bromo, wisata bromo tour, paket wisata bromo Wisata Gunung Bromo -  Keindahan Gunung Bromo ini memang tidak dapat tertandingi dengan wisata gunung yang lain. Keberadaan objek wisata Bromo membuat banyak perusahaan bergerak di bidang pariwisata mulai dari penginapan atau hotel hingga penjual jasa paket tour travel agency. Semua ini untuk membantu kelancaran tour para pelancong yang ingin menikmati keindahan alam Bromo. Untuk mewujutkan itu semua membutuhkan relasi atau hubungan baik antara penjual jasa transport dengan penjual penginapan atau hotel dan menjadi mitra yang baik.

Wisata Gunung Bromo dan Keindahan Panoramanya

Wisata Bromo sendiri memiliki letak atau lokasi yang sangat strategis yaitu berada di perbatasan antar Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur, Kabupaten tersebut diantaranya ; Kab. Malang, Kab. Pasuruan, Kab, Probolinggo, Kab. Lumajang. Dengan lokasi yang strategis ini, Wisata Bromo dapat di akses dengan 4 jalur atau rute sesuai arah tujuan ke-empat Kabupaten tersebut. Dari ke-empat rute tersebut bisa memilih jalur sesuai keberadaan. Namun jalur yang sangat mudah dilalui dan di tambah dengan pemandangan bukit-bukit tinggi yaitu rute dari jalur Tongas Probolinggo.

Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.392 meter diatas permukaan laut, dengan bentuk rautan antara lembah dan ngarai memiliki lautan pasir seluas 10 km2. Gunung Bromo adalah gunung berapi yang masih aktif mempunyai kawah luas berdiameter 800 meter dari utara hingga selatan dan 600 meter dari timur ke barat. Sudah kebayang betapa betapa menarik perhatian Wisata gunung Bromo dan Keindahannya

Wisata Gunung Bromo merupakan wisata yang sangat ramai dikunjungi, hampir setiap hari banyak dikunjungi para pelancong mulai dari wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara. Keunikan dari Gunung Bromo ini adalah momen yang sangat mengesankan yaitu detik-detik munculnya pemandangan matahari terbit dari arah timur. Semua wisatawan berantusias untuk menikmati panorama Bromo Sunrise untuk mengabadikannya. Sungguh merupakan pemandangan yang memanjakan mata, tidak heran jika pengunjung Bromo datang dari belahan dunia dengan cara memesan Paket Bromo Tour demi momen ini.