// //

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

paket wisata bromo kawah ijen, wisata bromo ijen, tour bromo ijen, paket wisata kawah ijen
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam dengan mudah bisa Anda dapatkan. Paket ini sangat memiliki waktu panjang yang akan mengunjungi objek wisata Bromo dan Kawah Ijen. Kedua objek wisata alam pegunungan ini sangat terkenal dikalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Masing-masing memiliki keunikan yang tidak ada di tempat lainnya. Kami merekomendasikan untuk Anda yang ingin berlibur sabaiknya keluarga besar anda atau rekan kerja dengan perserta yang banyak bisa disebut rombongan. karena paket wisata selama 3 hari 2 malam ini akan bermakna atau memiliki kesan tersendiri bila dilakukan bersama orang-orang terdekat. Tidak perlu kuatir tentang semua fasilitas tour yang kami persiapkan untuk Anda, karena semua perlengkapan atau kebutuhan tour kami persiapkan dengan matang. Semua ini demi kenyamaan Anda yang mengikuti tour bersama kami. Karena kenapa? kenyamanan dan kepuasan wisatawan adalah keutamaan kami.

Sedikit info dari kami tentang itinerary perjalanan Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam ini yang mungkin dapat membantu terhadap planning liburan Anda.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen

Hari pertama penjembutan dari stasiun atau airport Juanda atau dari meeting point Anda yang akan dilakukan oleh driver dan dipandu oleh guide kami untuk menuju ke hotel Bromo. Perjalanan akan memakan wakru sekitar 3 jam. Namun, ditengah perjalanan kita berhenti sejenak untuk makan siang di restoran yang menyediakan makanan ala Jawa Timur-an dan juga melakukan istirahat. Kemudian perjalanan dilanjut, setelah sampai hotel di kawasan bromo, dipersilahkan untuk check in hotel dan wisatawan dipersilahkan melakukan kegiatan bebas. Makan malam dilakukan di restoran terdekat Bromo.

wisata bromo, tour bromo, travel bromo, paket wisata bromo, paket tour bromo

Hari ke-2 start Paket Wisata Bromo Ijen 3 hari 2 malam yang akan diawali dengan menikmari keindahan Bromo. Bromo tour start jam 3 dini hari. perjalanan menggunakan Jeep Hardtop langsung menuju ke view point gunung Penanjakan1. Sesampai view point Anda bisa menikmati pemandangan sunrise. Selesai menikmati Sunrise kita lanjut menuju ke Kawah Bromo. Wisatawan akan melakukan softtrekking atau menyewa jasa ojek kuda. Sesampai di atas Anda bisa melihat secara langsung kawah Bromo yang menakjubkan. Setelah itu kita lanjut menuju ke Bukit Savana Taman Teletubbies dan kemudian lanjut ke Pasir Berbisik Bromo. Kedua objek wisata ini sangat diminati oleh wisatawan mancanegara karena kaindahannya. Tour Bromo selesai, lanjut tour ke Kawah Ijen. Namun, kita menuju ke hotel Bromo dahulu untuk sarapan sekaligus check out dan berkemas untuk menuju hotel di Kawah Ijen yang akan menampuh selama 6 jam perjalanan. Namun  ditengah perjalanan kita akan makan diang di dekat pantai pasir putih sekaligus melihat pemandangan dan istirahat sejenak. Perjalanan dilanjut, setelah sampai di hotel di kawah Ijen, Anda dipersilahkan untuk check in dan free program. Makan malam dilakukan di restoran terdekat.

Hari ke-3 Tour kawah Ijen dilakukan jan 3 pagi, segala kebutuhan dipersiapkan. Breakfast di hotel sekaligus check out untuk menuju ke kawah Ijen. Wisatawan akan diantar ke paltuding (area parkir di kawah Ijen). Perjalanan memakan waktu sekitar 45 menit. Sesampai parkiran anda melakukan softtrekking menuju ke kawah Ijen dengan jarak 3km. Tidak perlu cemas karena akan dipandu oleh guide profesional dari tour travel kami. Sesampai kawah Ijen anda bisa menikmati keindahan panorama kawah ijen. Selesai menikmati kawah Ijen kita kembali ke area parkir semula untuk kami antar kembali menuju airport atau meeting point Anda.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen diatas sudah termasuk :
• Trasnport private full AC
• Akomodasi hotel Bromo & kawah Ijen
• Breakfast 2x
• Jeep di Bromo 4 lokasi
• Tiket masuk wisata Bromo & kawah Ijen
• Driver berpengalaman
• Guide ramah dan profesional
• BBM, toll & parkir
• Air mineral

Tidak termasuk :
• Kebutuhan pribadi
• Kuda di Bromo
• Tiket kereta / pesawat
• Makan siang & malam
• Tip

Mengenai Harga Paket Wisata Bromo Ijen 3 hari 2 malam hubungi customer service yang sudah tertera di website kami

Baca juga Paket Wisata Bromo dibawah ini