// //

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Rafting 3 hari 2 malam

paket wisata bromo, tour bromo rafting ijen. tracel bromo, wisata bromoPaket Wisata Bromo Ijen Rafting 3 hari 2 malam, liburan yang cukup panjang. Objek wisata dalam paket ini sangat menarik. Pada umumnya, objek wisata yang dikunjungi yaitu hanya pegunungan. Namun, pada kesempatan ini akan dipadu dengan objek wisata Rafting Songa / sungai Pekalen. Yaitu sungai arum jeram yang berlokasi di Kab. Probolinggo. Untuk dapat mengikuti tour ini minimal harus 5 peserta dalam satu rombongan. Tak perlu cemas dengan perlengkapan rafting, seluruh fasilitas telah dipersiapkan oleh team arum jeram setempat. Mulai perlengkapan dayung, pelampung, helm, perahu boot, hingga konsumsi setelah kegiatan selesai. Sebelum melakukan wisata ekstrim ini, terlebih dahulu seluruh calon akan briefing bersama pemandu yang berpengalaman mulai dari persiapan fisik hingga mental. Program perjalanan Paket Wisata Bromo Ijen Rafting 3 hari 2 malam dibawah ini semoga membantu Anda yang ingin berwisata ke tiga tempat objek wisata ini.

Paket Wisata Bromo Ijen Rafting Program Tour

Hari pertama Tour Wisata Rafting Songa. jam 9 pagi dari stasiun/bandara Surabaya atau Malang atau dari meeting point langsung menuju ke lokasi Arum jeram di selatan kota Probolinggo. Wisata Rafting di Probolinggo maksimal 3 jam sudah cukup mengarungi arus sungai pekalen termasuk segala persiapan dan makan siang. Sore hari menuju ke hotel di kawah Ijen. Sesampai hotel di daerah kawah ijen langsung check in dan melakukan istirahat / free program. Makan malam bisa langsung memesan di hotel. Segala persiapan termasuk persiapan fisik harus dipersiapkan untuk pendakian keesokan harinya.

Hari kedua Pendakian Wisata Kawah Ijen. jam 3 dini hari Anda akan di antar menuju ke paltuding atau area parkir. Kemudian Anda akan melakukan pendakian sekitar 3km untuk melihat kawah Ijen secara langsung. Selesai melihat kawah langsung menuju area parkir untuk diantarkan kembali menuju hotel. Mandi dan beres-beres untuk lanjut menuju ke hotel di daerah Bromo yang akan menempuh waktu perjalanan sekitar 5 jam perjalanan. ditengah-tengah perjalanan akan berhenti sejenak untuk makan siang. Setiba di Hotel langsung check in untuk istirahat / free program dan diner di restoran terdekat.

wisata bromo, paket wisata bromo, wisata bromo rafting, wisata bromo ijen

Hari ketiga melakukan Eksplore Wisata Bromo. Persiapan dilakukan jam 3 dini hari melakukan perjalanan menuju penanjakan 1 menggunakan Hardtop yang akan menempuh waktu sekitar 45 menit. Tiba di penanjakan anda akan disugukan Bromo sunrise yang akan memanjakan mata. Selesai di penanjakan langsung menuju ke Kawah Bromo. Hardtop akan mengantarkan ke daerah parkir di dekat kawah Bromo. Kemuadian Anda akan melakukan sodttrekking atau menyewa kuda. Ketia sampai di kawah Bromo, bisa langsung menikmati pemandangan kawah secara langsung. Kawah sudah, langsung menuju ke Bukit Savana dan Pasir Berbisik setelah selesai, lanjut ke hotel menggunakan Hardtop untuk sarapan dan siap-siap check out untnuk melanjutkan perjalanan pulang ke tempat meeting point Anda. Di tengah perjalanan, kita menuju ke restoran untuk makan siang. Paket Wisata Bromo Ijen Rafting 3 hari 2 malam selesai.

Paket Wisata Bromo Ijen Rafting 3h 2m

Sudah termasuk
  • Transport private car sesuai jumlah peserta
  • Driver plus guide profesional
  • Akomodasi hotel di Bromo dan Ijen
  • Bbm, tol, dan parkir
  • Sarapan di hotel
  • Hardtop di Bromo
  • Peralatan Rafting
  • Air mineral selama perjalanan tour
Tidak termasuk:
  • Kebutuhan pribadi
  • Kuda di Bromo
  • Makan siang dan malam
harga paket wisata diatas untuk lebih jelasnya hubungi customer service paketbromotour.com. Kami selalu fast respon untuk anda yang akan Pesan Paket Wisata dan mengikuti tour bersama kami atau sekedar bertanya-tanya tentang tour Anda.

Mungkin juga tertarik dengan Paket Wisata dibawah ini