// //

Paket Wisata Bromo Midnight Kawah Ijen 2 Hari - 2 Malam


Paket wisata Bromo Midnight Kawah Ijen salah satu perjalanan wisata alam yang cenderung berat tapi sangat mengasikkan bagi para pelancong yang berjiwa pendaki. Namun bagi para pemula tiada salahnya untuk mecoba atau melatih diri untuk menjadi seseorang yang berjiwa pendaki atau pemanjat gunung. Selain itu, hasil dan kepuasan dalam berpendaki tentu sangat berbeda jika kita bandingkan di saat berkunjung ke tempat wisata yang murni tanpa tantangan. Tantangan yang mutlak akan terjadi dalam menjalani pendakian adalah harus menerjang suhu dingin, lelah, ngantuk jika pendakian di mulai malam hari.

Paket Tour Bromo Ijen Murah

Bromo Ijen Tour

Salah satu wisata alam yang sangat menguras tenaga yang terletak di Jawa Timur adalah kawah ijen Banyuwangi dan wisata Gunung Bromo. Karena diantara keduanya sama dataran tinggi dan memiliki keindhan alam yang harus di lihat dari puncak ketinggian sekitar 2000 mdpl. Keindahan yang di miliki kedua gunung tersebut berkarakteristik berbeda. Jika kita berkunjung di gunung bromo yang kita targetkan adalah keindahan matahari terbit, melihat gunung aktivitas kawah bromo yang sedang aktif dan point-point lain di sekitarnya. Sedangkang target kita selama berkunjung ke kawah ijen adalah menyaksikan fenomena alam yang langka adanya (Blue Fire), kawah belerang dan danau air hijau.

Kami melayani kunjungan objek wisata Bromo - Kawah Ijen dengan durasi normal 3 hari 2 malam. Akan tetapi kami memberi solusi demi penghematan biaya yang harus di keluarkan bagi para pelancong, Kami menyediakan pelayanan paket wisata Bromo midnight kawah ijen 2 hari - 2 malam, penjemputan kami bisa melalui akses yang sangat strategis yaitu Kota Surabaya, Malang dan Sekitarnya.

Berikut referensi scedule paket wisata Bromo midnight - kawah ijen 2 hari - 2 malam

Kawah Ijen Tour

Penjemputan dengan peserta tour di bandara, stasiun ataupun hotel pada jam 12 malam menggunakan private car bersama driver dan guide untuk di antar menuju Sukapura Probolinggo / terminal Jeep yang memakan waktu sekitar 3 jam perjalanan.

- Setelah tiba di terminal Jeep, persiapan menuju view point gunung penanjakan. Peserta tour hanya membawa perlengkapan untuk mencegah dari dingin, karena suhu di penanjakan mencapai 10 -15%c. perlengkapan seperti camera jangan lupa untuk di bawa untuk mengabadikan momen Bromo Sunrise. Perjalanan menuju view point Penanjakan sekitar 45 menit menggunakan Jeep.

- Selesai menikmati matahari terbit, perserta dilanjutkan menuju kawah gunung Bromo masih menggunakan jeep dengan melintasi lautan pasir. Setelah sampai di parkiran jeep Kawah Bromo, peserta melakukan softtrekking sekitar 1,5km untuk melihat secara langsung bibir kawah gunung bromo. Bisa juga menggunakan jasa sewa menunggang kuda sebagai cara alternatif.

- Setelah puas, langsung menuju ke wisata berikutnya yaitu Padang Rumput Savana atau Bukit Teletubbies yang berlokasi di sebelah selatan Gunung Bromo, jangan lupa camera untuk selalu bersama karena objek ini sangat indah.

- Puas menikmati Savana, peserta akan diantar lagi menuju objek wisata berikutnya yaitu Pasir Berbisik. Keindahan alam ini seperti di hamparan pasir timur tengah yang dapat menarik wisatawan.

- Semua kunjungan 4 lokasi objek wisata Bromo Midnight terpenuhi saatnya kembali ke Jeep untuk mengantarkan ke Sukapura Probolinggo yaitu tempat parkir jeep. 

- Melanjutkan perjalanan meuju hotel di kawah ijen sekaligus makan siang di tenpat sekitar dengan total waktu selama 6 jam perjalanan

- Check in hotel di kawasan wisata kawah Ijen dan free program

- Sekitar jam 2 dini hari di hari berikutnya, persiapan menuju wisata kawah ijen sekaligus breakfast dan menuju paltuding (parkiran kawah ijen) yang akan kita tempuh selama 1 jam perjalanan dengan mobil wisata

- Sesampai di paltuding, menuju pintu masuk kawah ijen dan memulai pendakian untuk menuju bibir kawah ijen yang akan kita tempuh selama 1,5 jam

- Setelah tiba di bibir kawah, kita menyaksikan fenomena alam blue fire hingga matahari mulai terang dan di lanjut menikmati keindahan danau air hijau kawah ijen

- Setelah puas dengan pemandangan yang ada, saatnya kita kembali ke paltuding (parkiran) sekaligus menikmati jajanan serta minumah hangat di sekitar paltuding dan sekaligus melanjutkan perjalanan ke surabaya / malang.

- Program Bromo Tour selesai