// //

Paket Wisata Bromo Memudahkan Liburan Anda

paket wisata bromo, bromo tour, liburan bromo, travel bromo
Paket Wisata Bromo - Destinasi wisata yang sudah dikenal luas, baik wisatawan domestik atau penikmat perjalanan mancanegara. Bromo, karakter alamnya menawan, hamparan pasir yang luas dan udara segar. Para wisatawan biasanya memakai paket wisata bromo untuk berkunjung menikmati keindahannya. Wisata ini banyak disukai wisatawan. Di puncak Bromo bisa mendapatkan pemandangan indah yakni sunset.

Gunung Bromo salah satu bagian Taman Nasional Bromo dengan ketinggian 2.392 meter. Gunung apinya masih aktif, dikeliling oleh lautan pasir. Secara administratif terletak di Jawa Timur. Satu hal yang perlu diketahui, suhu udara di sana berkisar 2º hingga 20º C. Waktu terbaik mengambil perjalanan wisata Bromo adalah saat Juni-Oktober karena masih musim kemarau di Gunung Bromo. Anda dapat mengeksplor wisata Bromo secara leluasa. 

Paket Wisata Bromo Untuk Menikmati Pesona Gunung Bromo

Bromo Tour banyak dikagumi berbagai kalangan sebagai wisata terfavorit. Bagi pecinta gunung, tujuan wisata Bromo adalah mendaki gunung bersama dengan orang-orang yang anda sayangi. Jika telah tiba di puncak Bromo, akan menyaksikan kawah yang merupakan pemandangan sangat menawan. Akan lebih hemat jika menggunakan paket wisata bromo apalagi jika sedang ada promo awal tahun atau yang lainnya. 

Di Puncak bromo Penanjakan adalah spot wisata yang dapat menyaksikan sunset. Panorama alam yang paling memikat di Jawa Timur adalah Bromo. Puncak Penanjakan sudah dikenal wisatawan, tempat melihat sunset yang paling memikat. Hamparan pasir yang luas laksana gurun sungguh mengagumkan. Ketika matahari kembali ke peraduan, lautan pasir Bromo terlihat menawan dengan rona jingga yang menyelimutinya. Pemandangan indah sunset bisa disaksikan dari Cemorolawang yaitu pintu masuk Wisata Bromo.

Sudah banyak orang yang mengamini bahwa Gunung Bromo memang sangat indah. Pengunjung yang paling banyak ke sana adalah para pemuda yakni setingkat mahasiswa para pecinta alam. Pengunjung akan meningkat saat 17 Agustus dan saat itu pula banyak paket wisata bromo yang menarik ditawarkan oleh agen perjalanan wisata.

Paket Wisata Bromo Dibanding dengan Sewa Transportasi

Untuk bisa sampai di Gunung Bromo, harus tiba di bandara Juanda Surabaya. Apabila memilih perjalanan udara. Dari bandara dapat memesan kendaraan untuk mengantarkan Anda ke wisata Bromo. Rute perjalanan Gunung Bromo, Surabaya ke Pasuruan ke Wonokitri baru ke Gunung Bromo. Waktu yang dibutuhkan dari Bandara menuju Gunung Bromo sekitar 2-3 jam. Nah, bagi anda yang belum pernah datang pasti akan ribet sebaiknya gunakan paket wisata bromo. Anda akan dijemput dari Bandara dan langsung diatar ke Bromo. Sehingga tak perlu lagi mencari mobil ataupun kendaraan sendiri.

Jika lewat Probolinggo dengan angkutan umum akan tiba di Gunung Bromo via Cemorolawang. Gunakan bus dan turun di terminal Probolinggo. Lanjutkan perjalanan dengan naik Elf ke Cemorolawang. Pastikan tidak kesorean saat anda tiba di terminal Probolinggo, sebab biasanya kendaraan Elf akan berangkat saat penumpang sudah penuh. Lain cerita apabila diserahkan semuanya pada sebuah agen yang bisa dipercaya. Tak perlu takut ketinggalan Elf dan lari-lari karena mencari mobil untuk bisa berangkat ke sana.

Mempercayakan semuanya pada agen wisata adalah pilihan tepat. Disamping murah ada beberapa hal yang menarik bisa anda dapatkan. Jika ingin menikmati wisata Bromo lebih dari satu hari tak perlu lagi mencari hotel untuk tempat istirahat. Semua fasilitas yang didapatkan bergantung dari Paket Wisata Bromo yang anda pilih pada agen pariwisata.

Artikel terkait