// //

Paket Wisata Bromo - City Tour Surabaya 2 Hari - 1 Malam

Paket Wisata Bromo - Berwisata merupakan salah satu cara untuk mengobati banyak hal yang mengakibatkan stres juga kepenatan pikiran. Dengan cara berwisata, dapat memulihkan pikiran menjadi  fresh atau lebih segar kembali. Dan untuk meraih semua itu harus di jawab dengan berkunjung di tempat-tempat menarik dan menghibur. Rekomendasi dari kami dapat Anda pilih sebagai kunjungan wisata menarik, salah satunya wisata di gunung Bromo. Gunung Bromo salah satu objek wisata di Jawa Timur menawarkan gambaran lebih cenderung dengan keindahan alamnya. Seperti keindahan matahari terbit, kawah Bromo, taman teletubbis, dan pasir berbisik serta kaldera gunung Bromo. Akan tetapi wisata alam tersebut akan pas jika diselingi dengan wisata city tour. Maka sebagai kombinasi wisata yang cocok yaitu city tour Surabaya. Wisata Surabaya hingga saat ini semakin agresif untuk meningkatkan kunjungan wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Paket Wisata Bromo

Bromo Tour Surabaya, Travel Bromo Murah

Surabaya selain menyandang gelar Kota pusat perindustrian, akan tetapi juga memiliki tempat - tempat wisata layak kita kunjungi. Seperti halnya wisata kebun binatang, wisata pantai genjeran, wisata jembatan Suramadu dan wisata sejarah meliputi (tugu pahlawan, monumen kapal selam, dan Museum Sampoerna. Penawan dari tujuan wisata di atas, kami akumulasikan menjadi paket wisata Bromo - City tour Surabaya 2 hari 1 malam. Namun perlu Anda perhatikan yaitu schedule perjalanan harus sesuai dengan penawaran di atas.


Detail Paket Wisata Bromo Cuty Tour Surabaya :

Hari Pertama
Penjemputan dilakukan oleh tim driver kami untuk menjemput Anda di meeting point seperti hotel, stasiun atau airport di pagi hari sekitar jam 8. Kunjungan pertama menuju ke Surabaya city tour yaitu Museum Sampurna, dimana tempat ini adalah museum peninggalan Tionghoa yang pada masa itu sebagai tempat produksi rokok sampoerna. Salanjutnya menuju ke Pantai Kenjeran, merupakan pantai memiliki kaistimewaan udara sejuk dan berih. Kunjungan selanjutnya yaitu menuju Monkasel, sebuah monumen kapal selam di Surabaya merupakan peninggalan sejarah masa penjajahan dulu. Selanjutnya menuju ke jembatan Suramadu. Setelah itu langsung menuju hotel di Bromo untuk istirahat.

Hari Kedua
Pada hari kedua kita masih lanjut menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu gunung Bromo. Perjalanan dilakukan pada waktu malam hari yaitu jam 12 malam dari hotel tersebut. Jadi peserta tour harus berkemas-kemas semua barang bawaan serta langsung check out hotel dan melanjutkan perjalanan ke daerah Bromo yaitu Sukapura. Perjalanan akan menempuh waktu sekitar 3 jam normal lalu oper kendaraan ke Jeep Bromo. Perjalanan terus dilakukan namun kali ini menggunakan Jeep 4wd karena hatus melewati lautan pasir Bromo. Kunjungan pertama di Bromo yaitu gunung Penanjakan, dimana tempat inin adalah tempat dimana wisatawan dari berbagai kalangan akan memburu keindahan matahari terbit yang disebut Sunrise.

Paket Tour Bromo, Wisata Bromo Murah

Kunjungan selanjutnya masih menggunakan jeep yang sama yaitu menuju kawah Bromo. wisatawan akan berjalan kaki menuju kawah sementara jeep berada di parkiran bawah. Namun tidak usah kuatir Anda juga bisa menyewa kuda agar tidak capek. Sehingga bisa nyamanan menikmati pemandangan kawah Bromo yang mungkin Anda bisa lihat di internet saja.

Selanjutnya masih bersama Jeep  kami yaitu manuju ke savana. Tempat ini mirip sekali dengan taman teletubbies yaitu padang rumput luas diatas bukit-bukit kecil yang menyerupai gunung di film boneka teletubbies. Dan spot ini sangat cocok untuk berfoto-foto atau hunting bagi para fotografer.

Spot selanjutnya menuju ke pasir Berbisik. Tempat ini sangat bagus dan indah karena menyerupai gurun pasit di timur tengah. Pasirnya yang halus akan membantuk gelombang kecil karena hembusan angin disekitar sangat kencang. dan uniknya pasir tersebut akan berdesir.

Semua objek wisata di Bromo telah dikunjungi kembali ke jeep semula untuk diantarkan ke parkiran mobil yaitu di Sukapura. Sesampai Sukapura oper kendaraan langsung menuju ke Sidoarjo untuk memberikan rekomendasi sebuah tempat oleh-oleh jajanan khas Jawa Timuran agar liburan Anda tidak sia-sia dan bisa dibuat oleh-oleh untuk teman, pacar, atau keluarda di rumah. Selesai berlanja, kami mengakhiri Paket tour Bromo Surabaya dan diantarkan kembali ke meeting point Anda.

Link Terkait :