// //

Padang Rumput Savana Bukit Taman Teletubbies Bromo

paket tour bromo, padang rumput savana bromo
Apa sih Savana itu..?, Padang Rumput Savana / Bukit Taman Teletubbies merupakan objek wisata yang terletak di sebelah selatan Wisata Gunung Bromo. Lokasi yang tidak jauh sekitar 15 menit perjalan dari lokasi parkir kawah gunung Bromo menggunakan Jeep / Hardtop dengan trek yang berliku naik turun diatas hamparan pasir. Biasanya wisatawan berkunjung ke Savana ini setelah melihat pemandangan matahari terbit di Penanjakan.

Padang Rumput Savana Bukit Taman Teletubbies Bromo - Tahu gak kenapa objek wisata di Bromo ini dijuluki Bukit Teletubbies..?, Wujud asli dari Padang Rumput Savana ini adalah berupa bukit-bukit kecil yang ditumbuhi rumput-rumput, ibarat karpet hijau dari kejauhan bukit-bukit ini akan terlihat indah dan memanjakan mata. Jika anda ingat salah satu acara di televisi swasta yang berjudul Teletubbies dibintangi oleh tokoh kartun boneka dengan background bukit hijau dan langit yang biru, seperti itulah bentuk dari Bukit Savana itu. Maka dari itu, Padang Rumput Savana oleh orang-orang sekitar dijuluki Bukit / Taman Teletubbies. Penasaran kan..?, banyak loh pengunjung yang berdatangan ke objek wisata Taman Savana ini tak hanya dari Indonesia saja melainkan dari belahan dunia. Hebat kan..! :D

Pemandangan Padang Rumput Savana di Gunung Bromo ini akan terlihat indah dan menawan jika pada musim penghujan loh, karena rumput-rumput di bukit akan bersemi sehingga warna hijau menyala akan menyuguhi pandangan kita. Sehingga banyak para fotografer menjadikan tempat ini untuk berfoto-foto atau bahasa kerennya bisa disebut hunting. Panorama yang hijau ditambah langit biru membuat fotografer naksir untuk dijadikan background prewedding bertamakan keindahan alam dan semacamnya. Tempat ini juga bisa dibuat berkuda loh, cocok buat yang hobi berkuda, bisa berkeliling mengitari bukit dengan kudanya sambil berfoto-foto. Dijamin hasil fotonya keren dan amazing jika hunting di Padang Rumput Savana alias Bukit Taman Teletubbies ini. Anda harus memesan Paket Tour Bromo Untuk bisa menikmati pamandangan indah ini.